Neymar Mulai Temukan Kepercayaan Diri
Neymar (Foto: FFT)
Rio de Janeiro: Neymar tidak memiliki rasa takut saat dia berjuang untuk kembali ke kebugaran penuh menjelang Piala Dunia dan dia mulai menemukan kepercayaan diri. Hal itu dikatakan Fernandinho.

Menepi sejak Februari setelah menjalani operasi kaki, megabintang Paris Saint-Germain itu sedang menuju pemulihan dengan Brasil bersiap untuk Piala Dunia di Rusia.

Fernandinho mengalami cedera yang sama dengan Neymar sebelumnya dan gelandang Manchester City mengatakan pemain berusia 26 tahun ini berada di jalur yang tepat untuk Piala Dunia, di mana Brasil akan menghadapi Swiss, Kosta Rika dan Serbia di Grup E.


"Cedera seperti ini yang dialami Neymar sedikit sulit, saya bisa tahu karena saya pernah mengalaminya juga," kata Fernandinho. "Sakitnya sekarang dan kemudian, tulang, prosesnya sedikit rumit."

"Namun, ketika kamu melihat gerakan yang dia lakukan selama pelatihan, cara dia berlatih, saya melihatnya dengan sangat baik dan dia mendapatkan kepercayaan dirinya kembali, itu sangat penting. Dia sangat berani, mencoba melewati pertahanan, dia tidak takut," lanjutnya.

"Itu langkah pertama baginya untuk 100 persen percaya diri lagi. Dan, kami ingin dia sepenuhnya fit sesegera mungkin, sampai pertandingan pertama kami di Piala Dunia. Saya tidak ragu dia adalah pemain yang akan membuat perbedaan besar untuk tim kami," pungkasnya.

Sebelum Piala Dunia dimulai, Brasil akan menghadapi Kroasia pada Senin 4 Juni dan Austria 10 Juni dalam pertandingan pemanasan.

  Timnas U-23 Kalah Tipis dari Thailand



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id