Luka Modric (Foto: AFP/Mladen Antonov)
Luka Modric (Foto: AFP/Mladen Antonov)

Modric: Media Inggris Harus Respek Pada Kroasia

Bola timnas kroasia piala dunia 2018
Patrick Pinaria • 12 Juli 2018 11:15
Moskow: Kroasia memastikan diri ke babak final Piala Dunia 2018. Prestasi itu didapat Vatreni usai mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 pada babak semifinal, Kamis 12 Juli.
 
Gelandang Kroasia Luka Modric menyambut sukacita keberhasilan timnya lolos ke final. Ia juga senang karena kemenangan ini bisa membungkam kritik media Inggris terhadap timnya.
 
"Jurnalis dan pakar mereka di televisi berbicara sebelum pertandingan kami lelah dan seperti mayat berjalan. Kata-kata mereka justru menambah motivasi kami untuk membuktikan mereka salah. Mereka harus lebih rendah hati dan penuh respek," ujar Modric.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Gol Kieran Trippier Cetak Sejarah buat Inggris
 
"Ketika Anda bermain semifinal, tidak mungkin kami lelah. Anda tahu berapa banyak yang dipertaruhkan. Kami menunjukkan itu. Terlepas dari melawan Argentina, melawan Inggris adalah permainan terbaik kami," tambahnya.
 
Bagi Kroasia, pencapaian final Piala Dunia 2018 merupakan pengalaman pertama mereka. Sebab, pencapaian terbaik The Blazers sebelumnya adalah mencapai semifinal di Piala Dunia 1998.
 
Pada final nanti, Kroasia sudah ditunggu Prancis yang sudah memastikan lolos terlebih dahulu usai menyingkirkan Belgia. Kroasia dan Prancis akan saling bersua pada Minggu 15 Juli. (Goal)
 

Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi