Timnas Portugal

Sambut Piala Dunia, Skuat Portugal Belum Ideal

Riyan Ferdianto 08 Juni 2018 11:26 WIB
timnas portugal
Sambut Piala Dunia, Skuat Portugal Belum Ideal
Fernando Santos ( Foto AFP/ FRANCISCO LEONG)
Lisbon: Timnas Portugal berhasil mengalahkan Aljazair dengan skor 3-0 dalam uji coba menjelang Piala Dunia 2018 di Lisbon, Jumat dinihari WIB, 8 Juni 2018. Meski menang, pelatih timnas Portugal Fernando Santos mengatakan timnya masih perlu beberapa perbaikan sebelum bertolak ke Rusia. 

Pada laga persahabatan tersebut Portugal tampil dengan kekuatan penuh. Pemain andalan mereka Cristiano Ronaldo juga sudah kembali bergabung dan langsung diturunkan sejak menit awal. 

Di lini tengah dipasang Bernardo Silva, Bruno Fernandes, William Carvalho, dan Joao Moutinho. Di depan, Ronaldo diduetkan dengan Goncalo Guedes.


Goncalo Guedes berhasil mencetak dua gol untuk Portugal pada menit ke-17 dan 55. Gol itu kemudian dilengkapi Fernandes pada menit ke-37.

Klik di sini: Eden Hazard: Belgia Sudah Setara Inggris

"Ada beberapa hal yang harus diperbaiki, ada pemain yang bermain pertama kalinya untuk Portugal. Ada yang sudah cukup tetapi juga ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan," kata Fernando Santos. 

"Kami masih jauh dari ideal jelang Piala Dunia. Tentu kami akan memperbaiki semua yang masih kurang seiring berjalannya waktu," tambahnya. 

Portugal yang tergabung di Grup B, akan mengawali kampanye di Piala Dunia dengan menghadapi Spanyol pada 15 Juni. Dilanjutkan melawan Maroko dan Iran, masing-masing pada 19 Juni dan 25 Juni. (sportskeeda)

Video:Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id