Para pemain Brasil saat menjalani latihan  terakhir jelang hadapi Meksiko di Samara Arena (Foto: AFP PHOTO / Emmanuel DUNAND)
Para pemain Brasil saat menjalani latihan terakhir jelang hadapi Meksiko di Samara Arena (Foto: AFP PHOTO / Emmanuel DUNAND)

Susunan Pemain Brasil vs Meksiko

Bola piala dunia 2018
A. Firdaus • 02 Juli 2018 20:11
Samara: Brasil akan ditantang Meksiko pada fase 16-besar Piala Dunia 2018. Bertanding di Samara Arena, Tim Samba harus kehilangan beberapa pilar mereka.
 
Pelatih Brasil Tite tetap menurunkan formasi idealnya. Meski kali ini bek Marcelo tak bisa diturunkan lantaran mengalami cedera. Selain Marcelo, Douglas Costa dan Danilo juga belum bisa dimainkan.
 
Posisi Marcelo akan digantikan oleh Felipe Luis. Ia akan berduet dengan Fagner untuk membantu Brasil menembus pertahanan Meksiko dari sisi sayap.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di lini depan tak ada yang berubah dari skuat Brasil. Gabriel Jesus akan menjadi penyerang tunggal dengan mendapat bantuan dari Neymar da Silva Jr dan Willian.

Klik di sini: Rashford Pede Jadi Eksekutor Penalti Timnas Inggris

Dari kubu Meksiko, pelatih Juan Carlos Osorio tak bisa memainkan salah satu bek mereka Hector Moreno. Defender yang bermain di Real Sociedad itu harus absen lantaran harus menjalani akumulasi kartu kuning.
 
Selebihnya, Osorio akan menurukan skuat terbaik. Termasuk Javier 'Chicharito' Hernandez. Striker yang bermain di West Ham United itu baru mencetak satu gol sepanjang turnamen akbar ini. Di lini depan, Chicharito akan ditemani Hirving Lozano dan Carlos Vela.
 
Susunan pemain
Brasil:
Alisson; Fagner, Miranda, Thiago Silva, Filipe Luis; Coutinho, Casemiro, Paulinho; Willian, Gabriel Jesus, Neymar.
 
Meksiko: Ochoa; Alvarez, Salcedo, Ayala, Gallardo; Marquez; Vela, Hector Herrera, Guardado, Lozano; Hernandez.
 
Preview Belgia vs Jepang

 

(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi