Kane: Memimpin Inggris Pekerjaan yang Mudah
Harry Kane (Foto: AFP)
Moskow: Harry Kane mengatakan memimpin Inggris di Piala Dunia 2018 adalah pekerjaan yang mudah sejauh ini. Itu karena menurutnya, banyak pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan.

Striker Tottenham Hotspur itu mengambil alih ban kapten dari Jordan Henderson menjelang turnamen dan sejauh ini dengan aman memimpin Three Lions lolos dari fase grup. Dia berhasil mencetak lima gol dalam dua pertandingan yang membuatnya kini memimpin daftar top skorer.

Inggris akan membutuhkan Kane untuk memimpin tim dalam performa apik jika mereka ingin melaju lebih jauh di Rusia. Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun itu merasa santai karena dia tidak harus menanggung beban berat untuk memimpin tim.


“Semua berjalan dengan baik. Sangat mudah bagi saya. Kami punya banyak pemain yang memegang kendali," katanya.

“Jika ada yang tidak beres, mereka senang untuk berbicara dengan pelatih atau berbicara dengan siapa pun yang ingin mereka ajak bicara. Ini tentang melakukan hal yang sama," lanjutnya.

"Jika anak-anak ingin berbicara atau butuh bantuan, saya akan ada di sana untuk berbicara dengan mereka atau melalui pelatih dan kami menyelesaikannya seperti itu," tegasnya.

Inggris akan menghadapi Kolombia di Moskow pada Rabu 4 Juli dini hari WIB. Siapa pun pemenang dalam laga itu akan menghadapi Swedia atau Swiss di perempat final. (FfT)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id