Timnas Kroasia

Dua Kali ke Final, Lovren Klaim sebagai Bek Terbaik Dunia

Gregorius Gelino 12 Juli 2018 16:39 WIB
timnas kroasiapiala dunia 2018
Dua Kali ke Final, Lovren Klaim sebagai Bek Terbaik Dunia
Dejan Lovren. (Foto: AFP/Jewel Samad)
Moskow: Bek Timnas Kroasia Dejan Lovren menyatakan, dirinya sebagai bek terbaik di dunia setelah membawa Kroasia dan Liverpool, klubnya saat ini, melaju ke final. Lovren mencapai final Liga Champions bersama Liverpool dan dia sukses membawa negaranya mencapai final Piala Dunia.

"Bagi saya, ini adalah sesuatu yang spesial. Dari perspektif saya, saya tidak setuju dengan orang-orang yang mengatakan bahwa saya memiliki musim yang sulit. Saya membawa Liverpool ke final Liga Champions dan sekarang bersama timnas Kroasia di final Piala Dunia," ujar Lovren kepada beIN Sports setelah pertandingan melawan Inggris.

"Saya rasa orang-orang harus mengakui saya sebagai salah satu bek terbaik di dunia dan itu bukan omong kosong," sambungnya.

Baca: Ronaldo Merapat ke Juventus, Legenda Madrid Sedih


Lovren tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah dirinya mampu membawa Kroasia melewati pencapaian 1998 yakni mencapai semifinal.


"Ini merupakan sesuatu yang tidak akan saya lupakan. Ini adalah sesuatu yang bersejarah bagi kami. Kami tidak akan melupakan ini. Kami mengalahkan rekor 20 tahun lalu. Kami memikul beban berat di pundak kami selama ini dan orang-orang tidak akan melupakan kami," lanjut Lovren.

Lovren juga memuji kapten tim Luka Modric yang dianggap sebagai gelandang terbaik di dunia. "Dia adalah gelandang terbaik di dunia. Dia pantas, jika kami memenangi Piala Dunia ini, mendapatkan Ballon d'Or," tutup Lovren.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id