Quique Setien (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Quique Setien (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Latih Barcelona, Setien Minta Bocoran Kepada Valverde

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 15 Januari 2020 00:09
Barcelona: Quique Setien sepakat menerima tawaran melatih Barcelona. Pelatih asal Spanyol itu pun berkonsultasi dengan pelatih Blaugrana sebelumnya, Ernesto Valverde.
 
Penunjukkan Setien melatih Barcelona diumumkan lewat situs resmi klub pada Selasa 14 Januari dini hari WIB. Saat itu, pihak El Barca memastikan Setien menjadi pengganti Valverde dan diberi kontrak selama dua setengah musim.
 
Usai ditunjuk sebagai pelatih anyar, Setien tak lupa memberikan penghormatan kepada Valverde. Ia juga mengaku berkomunikasi dengan sang pelatih untuk berkonsultasi terkait kepelatihan di Barcelona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Valverde selalu tampak sebagai orang yang sangat hebat bagi saya. Saya menghargai pekerjaan yang ia lakukan," ujar Setien.
 
"Saya telah berbicara dengannya untuk membahas berbagai hal karena ada banyak hal dari pekerjaannya yang akan berguna bagi saya. Saya berterima kasih kepadanya karena ia meninggalkan tim ini kepada saya di posisi pertama di liga," tambahnya.
 
Barcelona merupakan klub besar pertama dilatih Setien sepanjang karier. Sejauh ini, ia baru melatih dua klub La Liga Spanyol, yakni Las Palmas dan Real Betis. (Marca)
 

Video: Bungkam Atletico Madrid, Real Madrid Juara Piala Super Spanyol
 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif