Lopetegui Senang Madrid Miliki Dua Kiper Hebat

Gregorius Gelino 12 Agustus 2018 11:50 WIB
real madrid
Lopetegui Senang Madrid Miliki Dua Kiper Hebat
Thibaut Courtois (JAVIER SORIANO / AFP)
Madrid: Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku senang timnya memiliki dua kiper hebat dalam diri Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Mantan pelatih Timnas Spanyol itu merasa bahwa kehadiran dua kiper kelas dunia bukan merupakan masalah, melainkan sebuah solusi.

"Navas dan Courtois bukanlah masalah, saya melihat mereka sebagai dua opsi fantastis. Kami memliki kompetisi hebat untuk memperebutkan tempat (di starting line up) dan itu menguntungkan bagi tim. Selalu bermasalah jika satu pemain berkualitas tidak bisa bermain," ujarnya seperti dikutip Marca.

Los Blancos baru saja memenangi Trofeo Santiago Bernabeu setelah mempecundangi tim Serie-A Italia, AC Milan dengan skor 3-1. Gol El Real dicetak Karim Benzema, Gareth Bale, dan Borja Mayoral. Sementara Il Diavolo Rosso hanya mampu membalas lewat gol Gonzalo Higuain.


Lopetegui juga memuji penampilan Benzema dan Bale pada laga tersebut. Menurutnya, kedua bintangnya itu sedang dalam kondisi prima dan siap membantu tim dengan segala cara.

"Kami senang dengannya (Benzema), dia telah berlatih dengan baik. Dia berada dalam kondisi fisik optimal. Dia akan membantu kami dengan berbagai cara, tidak hanya mencetak gol," paparnya.

"Saya tidak akan berbicara tentang musim lalu (mengenai kondisi Bale). Bale yang saya tahu sekarang dalam kondisi bahagia dan berkomitmen dengan klub. Kami akan mengubah posisinya di lapangan, ini belum sepenuhnya berhasil namun ia telah berlatih dengan baik," tuturnya.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id