Pemain Debutan Selamatkan Atletico dari Kekalahan
Borja Garces hindari Atletico dari kekalahan atas Eibar (Foto: BENJAMIN CREMEL/AFP)
Madrid: Atletico Madrid nyaris ditumbangkan Eibar pada lanjutan La Liga jornada keempat, Sabtu 15 September. Untungnya mereka mempunyai pemain debutan berusia 19 tahun, Borja Garces yang mencetak gol penyelamat di ujung laga.

Menjamu Eibar di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico yang mengandalkan Diego Costa dan Antoine Griezmann mendominasi jalannya laga. Tercatat selama laga berlangsung, pasukan Diego Simeone melepaskan sembilan tendangan tepat sasaran.

Tapi gol tak kunjung datang untuk tuan rumah, sehingga babak pertama berakhir tampa gol.


Pada babak kedua, Eibar yang tampil tertekan oleh tuan rumah, justru mampu memberikan kejutan pada menit ke-87. Ketika Sergi Enrich mampu menaklukkan kiper Atletico Jan Oblak, sekaliguse membuat tim tamu unggul 1-0.

Beruntung, tuan rumah terhindar dari kekalahan, setelah pemain pengganti Borja Garces menghadirkan gol penyeimbang ketika laga berjalan 90+4. Pemain debutan yang diambil dari Atletico Madrid II ini berhasil memafaatkan umpan Griezmann, untuk membuat keadaan menjadi 1-1 hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Atletico berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi lima poin. Sementara Eibar bercokol di posisi 11 usai mengantongi empat poin.

Susunan pemain
Atletico:
Oblak; Juanfran, Felipe Luis, Godin, Gimenez; Saul, Koke, Lemar, Rodri Hernandez, Griezmann; Diego Costa

Eibar: Dmitrovic; Arbilla, Cote, Oliveira, Ruben Pena; Diop, Diaz; Blasis, Jordan, Pere Milla; Charles

Tumbangkan Arema, Persib Kembali Puncaki Klasemen Liga 1




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id