Griezmann Batal ke Barcelona, Pique Siap Bertanggung Jawab
Gerard Pique (Foto: AFP/ROMAN KRUCHININ)
Kazan: Gerard Pique akan menyambut percakapan dengan wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre terkait saga transfer Antoine Griezmann. 

Griezmann diberitakan secara teratur menjadi incaran Barcelona musim panas ini dan banyak yang percaya dia akan menjadi pemain La Blaugrana. Akan tetapi, secara mengejutkan dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid sampai 2023.

Sebuah film dokumenter tentang pengumuman keputusan Griezmann yang bertahan di Atletico diproduksi oleh salah satu perusahaan milik Pique, Kosmos Studios. Hal itu membuatnya dikritik dan pertanyaan dari manajemen Barcelona.


Namun, Pique mengaku siap menjawab pertanyaan dari Jordi Mestre. Dia mengaku siap bertemu dengan Mestre untuk menyelesaikannya.

"Jika dia ingin berbicara dengan saya, dia tahu di mana saya berada," ujar Pique.

"Hubungannya selalu terbuka, kami selalu saling kontak. Kami akan berbicara dan menyelesaikannya," sambung eks bek Manchester United.

Griezmann menjadi salah satu komoditi panas bursa transfer tahun ini. Setelah membawa Los Colchoneros menjadi juara Liga Europa, Griezmann dipercaya akan pindah. Akan tetapi, dia malah bertahan di Stadion Wanda Metropolitano.

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id