Tahun Terbaik Ronaldo di Madrid Sudah Habis
Cristiano Ronaldo saat berkostum Real Madrid (Foto: AFP)
Madrid: Mantan pelatih Real Madrid dan timnas Spanyol, Vicente del Bosque angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan bahwa Ronaldo telah menghabiskan tahun terbaiknya di Real Madrid.

Ronaldo dipastikan hengkang dari Santiago Bernabeu setelah Juventus berani merogoh kocek sebesar 105 juta euro (Rp1,76 triliun). Transfer itu mengakhiri hubungan sembilan musim CR7 dengan Los Blancos.

"Ronaldo telah memberikan Real Madrid tahun terbaik dalam hidupnya, saya tidak meragukan itu. Saya tidak suka mengomentari topik ini. Dia mendapat respek dari seluruh dunia," ujarnya kepada AS.


Menurut del Bosque, Madrid melakukan pekerjaan fantastis untuk menghasilkan uang 105 juta euro (Rp 1,76 triliun) bagi seorang pemain yang telah berusia 33 tahun. 

"Cepat atau lambat transfer ini akan terjadi. Dalam sepak bola, jika ada yang pergi maka akan ada yang datang," tukasnya.

Madrid dikabarkan mengincar Eden Hazard untuk menggantikan Ronaldo. Bahkan Los Merengues telah menyiapkan dana hingga 150 juta euro (Rp 2,5 triliun) untuk mendapatkan gelandang serang Chelsea tersebut.

Anak Indonesia di Final Piala Dunia 2018




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id