Zidane: Iniesta Layak Raih Ballon d'Or

Gregah Nurikhsani Estuning 28 April 2018 02:20 WIB
barcelona
Zidane: Iniesta Layak Raih Ballon d'Or
Andres Iniesta. (Foto: AFP PHOTO / MICHAEL BUHOLZER)
Madrid: Zinedine Zidane mengutarakan kekagumannya terhadap gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Pelatih kepala Real Madrid itu menyebut Iniesta sepatutnya mendapatkan gelar Ballon d'Or.

Iniesta telah mengonfirmasi bahwa musim ini bakal menjadi tahun terakhirnya bersama Blaugrana. Setia sejak tahun 2002, gelandang pengatur serangan berusia 33 tahun itu merasa ini adalah waktu yang tepat untuk menanggalkan seragam Barca.

Sayangnya, meski sudah meraih banyak gelar, baik itu individu mau pun tim, Iniesta belum satu kali pun mendapatkan trofi Ballon d'Or. Hal ini sangat disayangkan oleh Zidane.


Klik: Mabes Polri Tegaskan Penundaan Persija vs Persib Terkait May Day

"Dua atau tiga kali saya bertarung dengannya, saya merasa dia sangat mempesona. Saya selalu suka kepada pemain yang memberikan segalanya di atas lapangan. Tak ada kata-kata buruk yang bisa disematkan kepadanya, hanya ada kekaguman," ujar Zidane dilansir dari FourFourTwo.

"Saya selalu mendoakan kesuksesan dia sebagai seseorang dan pesepak bola. Dia layak meraih Ballon d'Or, terutama saat dia memenangi Piala Dunia," sambungnya.

Iniesta belum memastikan klub apa yang akan ia bela musim depan. Namun belakangan, Chongqing Lifan dari Tiongkok paling santer dikabarkan bakal jadi pelabuhan sang maestro lini tengah itu.

Video: Persib Ragu Penundaan Laga Kontra Persija Karena Keamanan
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id