Kali Ini Madrid Tepis Kabar Transfer Mbappe
Penyerang timnas Prancis dan Paris Saint Germain Kylian Mbappe (Foto: AFP/ FRANCK FIFE)
Madrid: Raksasa Eropa Real Madrid dalam dua hari ini disibukkan menanggapi berita hoax seputar kegiatan transfer mereka. Tak ayal manajemen klub pun harus angkat bicara agar spekulasi tak kian melebar.

Belakangan El Real melalui situs resmi mereka menepis kabar bahwa, mereka telah mencapai kesepakatan merekrut Neymar da Silva Jr dari Paris Saint-Germain. Tak berapa lama, tepatnya pada hari ini Madrid juga menepis isu bahwa mereka siap memboyong Kylian Mbappe ke Bernabeu.

Sejatinya, rumor tersebut sudah berkembang dalam beberapa pekan. Awalnya ada klaim di Prancis bahwa mereka telah sepakat memboyong Mbappe seharga 239 juta poundsterling atau seharga Rp4,5 triliun.


Sebuah pernyataan di situs web resmi Madrid mencoba mereda rumor tersebut. Alih-alih mencapai kesepakatan, melayangkan tawaran resmi pun belum dilakukan oleh juara Liga Champions 13 kali itu.

Klik di sini: 16 Besar Piala Dunia 2018 dalam Angka

"Mengingat informasi yang diterbitkan dalam beberapa jam terakhir dan mengacu pada dugaan kesepakatan antara Real Madrid dan PSG untuk pemain Kylian Mbappe, Real Madrid mengatakan pernyataan itu benar-benar salah," demikian bunyi pernyataan di situs Madrid.

"Real Madrid belum mengajukan penawaran apa pun kepada PSG atau pemain. dan menyesalkan penyebaran informasi jenis ini yang bertolak belakang dengan para pihak," lanjut pernyataan tersebut.

Mbappe direkrut PSG dari Monaco dengan status pemain pinjaman pada musim lalu. Baru pada musim ini striker berusia 19 tahun itu dipermanenkan oleh Les Parisiens dengan biaya transfer diperkirakan 195 juta euro (Rp3,2 triliun).

Pengungsi Berkesempatan Main Sepak Bola di Red Square




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id