Radomir Antic (NATALIA KOLESNIKOVA / AFP)
Radomir Antic (NATALIA KOLESNIKOVA / AFP)

Eks Pelatih Atletico Madrid Meninggal Dunia

Bola liga spanyol atletico madrid
Rendy Renuki H • 07 April 2020 12:29
Jakarta: Eks pelatih Atletico Madrid, Radomir Antic, dilaporkan meninggal dunia, Senin 6 April waktu setempat. Laporan Football Espana, pelatih asal Serbia itu meninggal karena sakit.
 
Namun belum diketahui pasti penyebab kematian pelatih legendaris Atletico itu. Apakah karena penyakit lain, atau karena terjangkit virus korona.
 
Pasalnya Spanyol menjadi salah satu negara dengan kasus virus korona tertinggi di dunia. Spanyol saat ini menempati posisi kedua kasus virus tertinggi di dunia setelah Amerika Serikat, dengan 135.032 kasus dan 13.055 angka kematian.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berita duka tersebut pun telah diumumkan langsung Atletico. Kubu Los Rojiblancos merasakan duka mendalam dan sangat kehilangan atas kematian pelatih yang juga sempat menangani Timnas Serbia di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.
 
"Keluarga besar Atletico Madrid turut berduka cita dengan kepergian Radomir Antic. Salah satu pelatih legendaris yang kami miliki. Kamu akan tetap hidup dalam hati kami," tulis pernyataan Atletico.
 
Radomir Antic memang sangat dihormati Atletico karena memiliki jasa besar. Ia sempat mempersembahkan gelar beruntun La Liga dan Copa del Rey musim 1995-1996.
 
Prestasi yang membuatnya dinobatkan menjadi pelatih terbaik Spanyol saat itu. Ia pun kembali berjasa besar menyelamatkan Atletico dari degradasi musim 1998-1999.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif