(Twitter Atletico)
(Twitter Atletico)

Atletico Madrid tak Berdaya di Markas Eibar

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 19 Januari 2020 05:15
Eibar: Eibar tampil perkasa di markas sendiri ketika menjamu Atletico Madrid. Pada laga yang digelar di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu 19 Januari dini hari WIB, Eibar membekuk Los Rojiblancos dengan skor 2-0.
 
Atletico tampil dominan sepanjang laga. Namun, efektivitas permainan yang ditampilkan malah cenderung terlihat dari sisi tim tuan rumah.
 
Bahkan, Eibar mampu membuka skor saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit. Sontekan keras yang dilesatkan oleh Esteban Burgos tak mampu dihalau kiper Atletico.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tertinggal Atletico langsung tampil agresif. Puluang demi peluang didapat tim asuhan Diego Simeone, namun hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah.
 
Memasuki babak kedua, Atletico langsung mendapat peluang emas melalui aksi Angel Correa. Lagi-lagi percobaannya masih belum tepat sasaran.
 
Pada menit ke-70 Álvaro Morata nyaris merubah kedudukan. Sayang, sundulan pemain asal Spanyol itu masih bisa diantisipasi oleh kiper lawan.
 
Di sisa waktu yang ada Atletico terus mencoba membobol gawang tuan rumah. Akan tetapi, bukannya mencetak gol, gawang mereka kembali kebobolan jelang pertandingan bubar.
 
Kali ini gol kedua Eibar dicetak oleh Edu Expósito. Sontekannya tidak mampu dihalau kiper Atletico, gol ini sekaligus memastikan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0.
 
Hasil ini membuat Atletico gagal memangkas jarak dari Barcelona yang sementara berada di peringkat kedua dengan 40 poin. Atletico saat ini masih menduduki posisi ketiga dengan 35 poin.
 
Sedangkan, Eibar berhasil kembali ke jalur kemenangan usai empat pertandingan sebelumnya gagal meraih hasil maksimal. Saat ini mereka masih menduduki posisi ke-16 dengan 22 poin.
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 


 

(RYN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif