Mulut Besar Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai membobol gawang Girona. (Foto: AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Madrid: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sesumbar tak ada pemain yang bisa dibandingkan dengannya. Ia merasa tidak banyak pesepak bola yang sanggup menyamai talenta dan dedikasinya di dunia si kulit bundar.

Bakat emasnya ditemukan saat masih bermain untuk Sporting Lisbon. Sir Alex Ferguson kemudian memboyongnya ke Old Trafford pada tahun 2003, mengasah kemampuannya hingga kini menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Ballon d'Or pertamanya ia raih pada 2008 kala masih berseragam Manchester United, tapi tahun-tahun terbaiknya terjadi di Real Madrid. Legacy-nya terpancar di Los Galacticos, memimpin rekan-rekannya menyaingi Barcelona di pentas La Liga Spanyol.


Klik: Hasil Undian Semifinal Piala FA: MU Ditantang Tottenham

Di sisi lain, persaingan antara Ronaldo dengan Lionel Messi bisa dikatakan tak pernah menemui titik temu karena pada akhirnya kedua pemain memiliki keunggulan dan gaya bermain sendiri-sendiri. Terlepas dari hal tersebut, Ronaldo sesumbar jika tak ada seorang pun yang bisa menyamainya.

"Teman-teman saya akan menatap saya: 'Apa maksudmu?' Dulu saya bermain sepak bola untuk senang-senang, bercanda, tapi segalanya berubah di Manchester. Saya mulai sadar bahwa ada potensi besar yang saya miliki," kata CR7 dikutip dari Goal International.

Klik: Pedro Jadi Pahlawan Chelsea Amankan Tiket Semifinal

"Saya melihat tak banyak orang dengan talenta seperti saya, dedikasi, kerja keras, etika, sepak bola saya. Tidak akan ada yang bisa dibandingkan dengan saya; tak ada yang bisa menjadi Cristiano Ronaldo. Anda akan menjadi diri Anda sendiri, saya jadi diri saya sendiri," sambungnya.

Pada lanjutan La Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid dengan Girona, Ronaldo mencetak tiga gol. Bermain di Santiago Bernabeu, El Real menang besar 6-3.

Video: PS Tira Perkenalkan Skuat untuk Liga 1 2018
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360