Gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze (AFP/Sascha Schuermann)
Gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze (AFP/Sascha Schuermann)

Bursa Transfer Pemain

Gaya Bermain Gotze Dinilai Cocok dengan Spanyol

Bola borussia dortmund bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 03 Juni 2020 08:30
Barcelona: Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, ikut angkat suara soal masa depan rekannya di timnas Jerman, Mario Gotze. Menurut kiper 28 tahun itu, Gotze akan cocok bermain di Spanyol.
 
Seperti diketahui, kontrak Gotze di Borussia Dortmund akan habis musim ini. Dortmund juga memastikan takkan memperpanjang kontrak gelandang 28 tahun itu.
 
"Mario adalah pemain yang bisa mengontrol bola dengan baik. Ia pasti cocok di Liga Spanyol," ujar ter Stegen dalam podcast bersama DAZN.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tapi, ter Stegen mengaku jarang membicarakan sepak bola dengan Gotze dan enggan memengaruhi keputusannya. Yang pasti, ter Stegen memiliki keyakinan Gotze mampu memberikan perbedaan bagi tim manapun yang ia bela.
 
"Apakah tujuannya untuk bermain, saya tidak tahu. Ketika kami berbicara, kami tidak pernah membicarakan sepak bola," bebernya.
 
"Bagi saya, hal terpenting adalah ia mengambil keputusan tepat dan bahagia dengan itu. Ia cocok untuk banyak klub dan bisa membuat perbedaan," pungkasnya.
 
Gotze semakin terpinggirkan di Dortmund. Musim ini, ia baru tampil 15 kali di Bundesliga dengan catatan 514 menit dan mencetak tiga gol.
 
Video: HIIT Workout di Rumah Aja tanpa Menggunakan Alat
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif