Para pemain Real Madrid berlatih (AFP/Javier Soriano)
Para pemain Real Madrid berlatih (AFP/Javier Soriano)

Wabah Virus Korona

Kembali Latihan, Pemain Real Madrid 'Lupa' Cara Mengolah Si Kulit Bundar

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 17 Mei 2020 16:00
Madrid: Real Madrid resmi kembali berlatih pada Senin, 11 Mei lalu. Mereka menjalani isolasi pandemi virus korona (covid-19) selama dua bulan.
 
Bek El Real, Dani Carvajal, mengakui ia dan rekan-rekannya seakan lupa cara mengolah bola. Bek 28 tahun itu mengungkapkan bagaimana para pemain Madrid kesulitan mengontrol bola pada hari pertama latihan.
 
Pada pemain Los Blancos sejatinya memiliki program latihan khusus selama menjalani isolasi. Namun, porsi latihan tersebut lebih banyak meliputi latihan fisik ketimbang teknik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami kesulitan mengontrol bola pada hari pertama kembali latihan. Pada akhirnya, anda tidak bisa menyamakan berlatih di rumah dengan di lapangan, tapi kami semakin membaik," kata Carvajal kepada Real Madrid TV.
 
Carvajal juga mengapresiasi keputusan penyelenggara liga untuk mencari cara melanjutkan kompetisi. Baginya, hal terpenting adalah para insan sepak bola mengikuti protokol yang akan diterapkan nantinya.
 
"Kami harus mengikuti protokol yang diusung La Liga, behati-hati dan menghormati peraturan, serta mencoba untuk menyesuaikan kecepatan dengan atau tanpa bola," tegasnya.
 
Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif