Real Madrid 2017--2018

Iker Casillas Iri dengan Acara Perpisahan Iniesta dan Torres

Krisna Octavianus 31 Mei 2018 09:16 WIB
real madrid
Iker Casillas Iri dengan Acara Perpisahan Iniesta dan Torres
Iker Casillas (Foto: AFP/FRANCISCO LEONG)
Madrid: Iker Casillas mengaku terbuka untuk kembali ke Real Madrid meski mengakui dia berharap perpisahannya pada 2015 dengan Los Blancos bisa semeriah perpisahan Andres Iniesta dan Fernando Torres.

Casillas mengakhiri 25 tahun karier bergelimang trofi di Madrid pada 2015. Dia meninggalkan klub masa kecilnya untuk bergabung dengan Porto setelah memenangkan lima gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions.

Sementara Madrid membantah memaksa Casillas keluar, perpisahannya pada waktu itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Iniesta di Barcelona dan Torres di Atletico Madrid awal bulan ini yang begitu meriah.


Casillas mengatakan dia tidak akan memiliki masalah jika kembali ke Madrid suatu saat nanti. Akan tetapi, dia merasa perpisahannya pada 2015 bukanlah perpisahan yang dia inginkan dan klub seperti tidak peduli kepadanya.

"Jika Real Madrid memanggil saya, saya tidak bisa mengatakan tidak untuk kembali ke klub suatu saat nanti," katanya.

"Saya melihat perpisahan Iniesta dan Torres dan, yah, situasi yang berbeda di Real Madrid," lanjutnya.

"Di masa depan akan ada rekonsiliasi dan tidak akan ada masalah. Semua orang akan menyukai perpisahan seperti itu, tapi saya tidak terlalu fokus pada hari itu," pungkasnya.

Casillas bermain 16 musim di Madrid. Sementara itu, dia membela tim nasional Spanyol sebanyak 167 kali dan membantu negaranya memenangi Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012.

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id