Ousmane Dembele (Foto: AFP/Josep Lago)
Ousmane Dembele (Foto: AFP/Josep Lago)

Barcelona 2019--2020

Tak Kunjung Sembuh, Dembele Naik Meja Operasi

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 06 Februari 2020 22:57
Barcelona: Penyerang Barcelona Ousmane Dembele mengalami cedera hamstring. Pemain asal Prancis itu harus naik meja operasi guna memulihkan cederanya.
 
Cedera tersebut dilanda Dembele saat menghadapi Borussia Dortmund pada matchday kelima penyisihan Grup F Liga Champions 2019--2020, 28 November 2019. Ia pun harus ditarik dan digantikan Antoine Griezmann saat itu.
 
Dua bulan pun berlalu. Namun, cedera Dembele tak kunjung membaik. Hingga akhirnya, pihak klub memutuskan untuk mengirim Dembele ke Turku, Finlandia guna menjalani operasi hamstringnya. Hal itu pun dikonfirmasi Barcelona pada Kamis 6 Februari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pemain Barcelona Ousmane Dembele akan menjalani operasi pada Selasa 11 Februari di Turku, Finlandia untuk mengobati patah tendon proksimal hamstring kanannya. Begitu operasi selesai, informasi lebih lanjut mengenai waktu pemulihannya akan kami berikan," tulis pernyataan Barcelona lewat situs resmi klub.
 
Cedera tersebut menambah rumit situasi Dembele bersama Barcelona pada musim ini. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut belum banyak diberi kesempatan tampil oleh El Barca.
 
Sejauh ini, Dembele baru membuat sembilan penampilan dan menyumbang satu gol di seluruh kompetisi. Lima penampilan di antaranya baru dibuat di La Liga Spanyol. (Marca)
 

Video: Pencarian Barcelona Untuk Penyerang Baru Belum Selesai
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif