Bintang Timnas Rusia di Piala Dunia Gabung Valencia
Denis Cheryshev (Foto: AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)
Valencia: Gelandang Timnas Rusia, Denis Cheryshev, resmi bergabung dengan Valencia. Pemain berusia 27 tahun itu berstatus pemain pinjaman dengan kontrak satu musim dari klub tetangga, Villarreal.

"Valencia CF mencapai kesepakatan hari Selasa ini dengan Villarreal CF, dengan formalitas tertunda, untuk peminjaman pemain Denis Cheryshev hingga akhir musim," sebuah pernyataan di laman resmi klub.

Valencia bukanlah hal baru bagi Cheryshev. Pada 2015, ia pernah dipinjamkan ke Kelelawar Mestalla dari Real Madrid, sebelum akhirnya ditransfer permanen ke Villarreal pada 2016.

Baca: Mandzukic Pensiun dari Timnas Kroasia

Musim lalu, Cheryshev mencetak dua gol dalam 24 penampilan bersama Villarreal di La Liga Spanyol. Namun, performa apiknya terlihat saat membela Timnas Rusia pada Piala Dunia 2018.


Cheryshev menjadi pencetak gol terbanyak Si Beruang Merah dengan total empat gol. Ia sekaligus menjadi runner-up topskorer bersama empat pemain lainnya dibelakang Harry Kane.

Namun sayang, langkah tim tuan rumah pada turnamen tersebut harus terhenti pada babak perempat final. Mereka takluk dari Kroasia lewat adu penalti.





(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id