Isu Bursa Transfer Pemain

Barcelona Masih Dekati Willian

Patrick Pinaria 04 Juli 2018 14:59 WIB
barcelonaliga spanyol
Barcelona Masih Dekati Willian
Willian (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Barcelona: Barcelona belum menyerah memboyong Willian. Meski penawaran mereka sempat ditolak, El Barca dikabarkan masih berupaya negosiasi dengan pihak Chelsea untuk mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, Barcelona mengajukan penawaran cukup besar untuk Willian, yakni sebesar Rp936 miliar. Namun, tawaran tersebut ditolak Chelsea.

Namun, menurut laporan Sky Sports, Barcelona masih optimistis mendapatkan Willian. Bahkan, mereka mencoba untuk melakukan negosiasi dengan pihak Chelsea.


Baca: 14 Fakta Menarik Usai Inggris Menyingkirkan Kolombia

Entah apa yang menjadi penyebab Barcelona ngotot mendapatkan Willian. Namun, menurut El Mundo Deportivo, Willian dianggap Barcelona menjadi pemain yang memiliki tipikal sama dengan Antoine Griezmann. Pemain yang juga sempat diincar Barcelona.

Kontribusi apiknya bersama Chelsea dikabarkan juga menjadi salah satu penyebab Barcelona kepincut memboyong Willian. Selama lima musim, ia mengoleksi 236 penampilan dan menyumbang 44 gol untuk The Blues di seluruh kompetisi.

Selain itu, Willian juga sudah membantu Chelsea meraih sejumlah gelar. Di antaranya adalah dua gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, dan satu gelar Piala Liga Inggris. (Football Espana)


Video: Keseruan FIFA Fan Fest Moscow, #SalamdariRusia

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id