Atletico Madrid Cetak Rekor Pribadi di La Liga
Saul Niguez merayakan golnya yang membantu Atletico Madrid menang atas Real Betis (AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)
Sevilla: Atletico Madrid berhasil mencetak rekor pribadi di La Liga. Los Rojiblancos mengukir rekor tak terkalahkan dari 19 pertandingan terakhir di La Liga.

Hasil itu didapatkan Atletico usai memetik kemenangan dari Real Betis, Minggu 10 Desember. Gol tunggal Saul Niguez di Estadio Benito Villamarin memastikan Atletico masih perkasa menjalani 19 laga di La Liga.

Ke-19 laga tak terkalahkan pasukan Diego Simeone itu pun diraih dengan 12 kemenangan dan tujuh kali imbang. Atletico terakhir kali merasakan kekalahan di pentas La Liga pada 26 April lalu.

Baca: Messi Sejajarkan Rekor Gol Legenda Bayern Muenhen


Saat itu, Los Rojiblancos takluk oleh Villarreal di markas lama mereka, Vicente Calderon pada putaran kedua La Liga musim lalu. Atletico kalah dengan skor 0-1 oleh gol semata wayang Roberto Soriano.


Namun, usai itu laju Atletico tak terhentikan hingga jornada ke-15 La Liga musim ini. Sejumlah tim besar La Liga pun berhasil diredam perlawanannya oleh Antoine Greizmann cs.

Mulai dari Valencia, Barcelona, hingga Real Madrid berhasil ditahan imbang oleh Atletico. Los Rojiblancos pun bahkan berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dan Sevilla pada pertemuan musim ini. (Soocerway)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360