Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos (AFP/Cristina Quicler)
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos (AFP/Cristina Quicler)

Zidane akan Lebih Sering Mainkan Ceballos

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 21 Maret 2019 21:11
Zidane berjanji untuk lebih sering memainkan Ceballos setelah musim lalu jarang mendapat tempat.
 
Madrid
: Gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos, menanggapi positif kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih El Real. Mantan gelandang Real Betis itu memahami pentingnya sosok Zizou, sapaan Zidane, di Madrid.
 
Meski sempat kesulitan musim lalu di bawah komando Zizou, Ceballos berujar bahwa pelatih asal Prancis itu akan memberikan kesempatan baginya untuk tampil. Sesuatu yang sulit didapatnya musim lalu bersama Zizou.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kembalinya Zidane adalah kabar positif setelah setengah musim yang buruk. Dia selalu menjelaskan dengan baik peran saya di dalam tim dan kami semua tahu pentingnya ia untuk tim kami," kata Ceballos seperti dikutip Marca.
 
"Dia berbicara kepada saya baru-baru ini dan mengatakan kepada saya bahwa ia mengikuti pertandingan saya dan ia berharap saya bisa mempertahankan level permainan saya. Ia berjanji untuk memberi kesempatan yang sama seperti yang didapat rekan setim saya dan itu membuat saya tenang," lanjutnya.


Baca juga: Ingin Dilatih Zidane, Pogba Pertimbangkan Hijrah ke Real Madrid


Meski telah memenangkan berbagai gelar bersama Los Blancos, gelandang 22 tahun itu merasa belum puas. Ia merasa masih mampu lebih sukses lagi di Madrid.
 
"Saya tidak berpikir Anda sudah melihat yang terbaik dari saya di Real Madrid. Mimpi saya adalah untuk meraih sukses di sini," pungkasnya.
 
Ceballos didatangkan Madrid dari Real Betis pada 2017 lalu. Di musim perdananya, di mana ia dilatih oleh Zizou, ia hanya mencatatkan 22 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.
 
Di musim ini, Ceballos telah tampil dalam 32 pertandingan Los Merengues di semua kompetisi. Ia juga mencetak tiga gol dan dua assist untuk Madrid.
 
Video: Indra Sjafri Tepis Anggapan Kerugian Timnas U23 Tanpa Ezra
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif