Gareth Bale (kiri) (Foto: AFP/Jose Jordan)
Gareth Bale (kiri) (Foto: AFP/Jose Jordan)

Solari Konfirmasi Kondisi Gareth Bale

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 04 Januari 2019 12:15
Santiago Solari menyesali cedera yang dialami Gareth Bale. Ia merasa, kehilangan winger asal Wales tersebut menjadi salah satu penyebab Real Madrid gagal menang.

Madrid
: Nasib buruk dialami winger Real Madrid Gareth Bale saat menghadapi Villarreal pada jornada ke-17 La Liga Spanyol 2018--2019, Jumat 4 Januari. Ketika itu, pemain asal Wales tersebut harus mengalami cedera.

Belum diketahui secara pasti cedera apa yang dialami Bale. Namun, pelatih Madrid, Santiago Solari memastikan, sang pemain mengalami benturan pada babak pertama. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk menarik Bale dan memasukkan Isco pada awal babak kedua.

Baca: Madrid Tertahan di Markas Villarreal

"Kehilangan Bale merugikan kami karena ia memiliki masalah dan kami tidak bisa mengandalkan serangan balik. Bale adalah spesialis untuk serangan balik," ujar Solari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kita akan melihat apa yang terjadi. Ia mengalami benturan dan merasakan sesuatu sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan," tambahnya. Baca: Rapor Pemain dan Komparasi Statistik Usai Manchester City Bekap Liverpool

Madrid gagal menuai kemenangan saat menghadapi Villarreal pada laga tersebut. Mereka harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Hasil itu juga membuat Madrid harus tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 30 poin. Mereka kini harus tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen sementara. (Four Four Two)


Video: Gebrakan Madura United di Bursa Transfer

 


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi