Campur Aduk Perasaan Iniesta Usai Barcelona Juara
Andres Iniesta (AFP PHOTO / MIGUEL RIOPA)
La Coruna: Barcelona berhasil meraih juara La Liga musim ini setelah mengalahkan Deportivo La Coruna 4-2, Senin 30 April dini hari WIB. Namun perasaan campur aduk justru harus dialami Andres Iniesta usai keberhasilan Barca meraih juara.

Pasalnya, gelandang veteran tersebut telah mengumumkan akan hengkang musim depan. Iniesta akan mengakhiri pengabdian selama 16 tahunnya bersama Barcelona dan dikabarkan akan hengkang ke Tiongkok.

Salah satu momen yang membuat perasaannya campur aduk adalah saat Seisi Stadion Riazor beridiri memberikan tepuk tangan ketika Iniesta masuk. Ia menggantikan Ivan Rakitic di menit ke-87.

Klik: Hasil Lengkap Liga Top Eropa Hari Ini


"Itu adalah perasaan yang tak terlukiskan. Sebagai pemain, tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan saat anda menerima begitu banyak cinta dari orang-orang, terlebih di saat sulit seperti mereka (kekalahan Deportivo)," ujar Iniesta.


"Ini adalah ucapan terima kasih yang abadi, sangat indah. Keputusan saya bukan karena perbedaan pendapat, tetapi saya membuat keputusan paling jujur untuk diri saya dan klub," sambung pemain 33 tahun itu.

Meski dikaitkan dengan kepindahan ke Tiongkok, Iniesta pun masih bungkam soal masa depannya. Ia terlebih dahulu ingin menyelesaikan sisa musim ini bersama Barcelona.

"Ini adalah musim yang hebat di iga dan Copa del Rey. Tahun depan saya yakin tim ini akan memperbaiki apa yang belum dilakukan dengan baik. Saya masih tidak tahu, belum ada kesepakatan resmi. Saat musim ini selesai, semoga semuanya akan beres," tutupnya. (Marca)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360