Ronaldo Merapat ke Juventus, Legenda Madrid Sedih

Gregorius Gelino 12 Juli 2018 15:12 WIB
real madrid
Ronaldo Merapat ke Juventus, Legenda Madrid Sedih
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Isabelle Bonotto)
Madrid: Legenda Real Madrid Hugo Sanchez menyayangkan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut mantan penyerang Madrid itu, timnya kehilangan pemain terbaik di dunia.

"Sebagai madridista, saya merasa sedih karena Anda ingin pemain seperti itu (terbaik) bertahan, tapi dia memilih pergi ketika sedang berada di atas, meski masih terikat kontrak," ujar Sanchez kepada Radio Marca.

Menurut Sanchez, Ronaldo adalah pemain yang melegenda di Madrid. "Dia akan dirindukan karena dia adalah pemain simbolis. Dia adalah legenda dan apa yang ia lakukan di Real Madrid akan diingat untuk waktu yang lama, seperti Alfredo Di Stefano, Emilio Butragueno, Juanito, dan saya," tuturnya.

Baca: Achraf Hakimi Merapat ke Dortmund


Legenda timnas Meksiko itu merasa bahwa gol-gol Ronaldo cukup mewakili kehebatannya. "Angka-angka itu berbicara dengan sendirinya. Real Madrid selalu ingin yang terbaik dan Ronaldo masih yang terbaik jadi kedua pihak akan kehilangan," jelasnya.


Meski demikian, Sanchez percaya Madrid akan tetap mendapatkan pemain-pemain terbaik dunia dan presiden mereka, Florentino Perez akan mewujudkan hal itu.

"Madrid akan terus mendapatkan pemain terbaik dan Florentino Perez akan memikirkan bagaimana caranya untuk menutup celah yang ditinggalkan Ronaldo. Neymar bisa menjadi orang itu, namun ia tidak memiliki rekor gol Ronaldo. Kylian Mbappe atau Eden Hazard juga sama seperti Neymar. Menurut saya, Mbappe akan mencapai level Ronaldo dan Messi dalam beberapa tahun," tutupnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id