Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek (AFP/Patrik Stollarz)
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek (AFP/Patrik Stollarz)

Van De Beek Belum Pasti ke Real Madrid

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 14 Agustus 2019 17:08
Amsterdam: Kepindahan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, ke Real Madrid tampaknya semakin sulit terwujud. Meski telah melancarkan pendekatan, kubu El Real belum juga mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.
 
Kini, van de Beek justru membuka kemungkinan untuk bertahan di Ajax. Gelandang 22 tahun itu menilai bertahan di klub fantastis seperti Ajax bukan hal yang buruk.
 
"Belum ada kepastian, tapi ada kemungkinan saya bertahan di sini (Ajax). Apa pun yang terjadi, Real Madrid dan Ajax adalah klub fantastis. Saya tidak bisa mengeluh," tutur van de Beek seperti dikutip Marca.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pernyataan van de Beek itu diamini oleh sang pelatih, Erik ten Hag. Arsitek 49 tahun itu kian optimis bintangnya bertahan lebih lama bersama De Godenzonen.


Baca juga: Kian Dekat Dapatkan Neymar, Madrid Batal Boyong Pogba


"Saya harap ia bertahan bersama kami musim ini. Jika tidak, saya akan mendengar sesuatu dari (direktur Ajax) Marc Overmars. Van de Beek mendedikasikan dirinya hanya untuk bermain sepak bola," ujar ten Hag.
 
Van de Beek dianggap sebagi sosok yang tepat untuk meremajakan lini tengah Real Madrid. Dengan Toni Kroos akan menginjak 30 tahun musim depan dan Luka Modric akan berusia 34 tahun pada September nanti, Los Blancos membutuhkan suntikan gelandang yang lebih muda.
 
Madrid memang memiliki Dani Ceballos yang berusia 22 tahun, namun ia dipinjamkan ke Arsenal. Sedangkan Fede Valverde dianggap tidak cukup mumpuni untuk dijadikan pemain inti.
 
Video: Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif