Bek Real Madrid, Raphael Varane (AFP/Gabriel Bouys)
Bek Real Madrid, Raphael Varane (AFP/Gabriel Bouys)

Varane Ingin Bertahan di Real Madrid

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 22 Mei 2019 05:55

Varane bertekad bertahan di Real Madrid dan tampil lebih baik musim depan.


Madrid: Bek Real Madrid, Raphael Varane, memastikan dirinya bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Ia menegaskan dirinya siap membantu El Real kembali ke level yang pantas.
 
"Saya akan bertahan di Real Madrid musim depan. Saya yakin kami akan merespon musim buruk ini dengan lebih baik musim depan," ungkap Varane kepada Marca.
 
Musim ini tidak berjalan baik bagi Madrid. Mereka hanya mampu menempati peringkat tiga di liga dan mencatatkan 12 kekalahan, rekor terburuk mereka dalam 45 terakhir. selain itu, Los Blancos tersingkir di babak 16 besar Liga Champions oleh Ajax Amsterdam.


Baca juga: Kroos: Wajar Madrid Jeblok pada Musim Ini


"Musim ini kami bertarung dan berjuang keras. Tapi, kami tidak bisa menyalahkan apapun karena kami kehilangan momentum dan saya tidak berada di level terbaik saya," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami harus terus berkembang dan Zidane memahami ini. Kami harus membangun ulang dan mengubah beberapa hal," pungkasnya.
 
Varane disebut-sebut akan hengkang dari Madrid seiring musim buruk yang dijalani Los Merengues. Keputusan Varane ini membuat Manchester United dan Juventus yang dikabarkan menginginkan bek 26 tahun itu harus gigit jari.
 
Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif