Luis Suarez (Foto: AFP/Ander Gillenea)
Luis Suarez (Foto: AFP/Ander Gillenea)

Kabar Buruk Suarez untuk Barcelona

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 17 Agustus 2019 12:00
Luis Suarez tidak mampu menyelesaikan pertandingan bersama Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao. Cedera betis menjadi penyebabnya gagal bermain 90 menit penuh untuk El Barca.
 
Bilbao
: Nasib buruk didapat Luis Suarez saat memperkuat Barcelona kontra Athletic Bilbao pada laga perdana La Liga Spanyol 2019--2020, Sabtu 17 Agustus dini hari WIB. Striker asal Uruguay itu harus dilanda cedera otot pada laga tersebut.
 
Cedera tersebut didapat Suarez ketika laga sudah memasuki menit ke-32. Saat itu, ia mencoba untuk melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Suarez pun tampak tidak kuasa menahan sakit usai melakukan tendangan tersebut. Hingga akhirnya, ia ditarik pada menit ke-37 untuk digantikan Rafinha.

Baca: Madura United Berbagi Poin dengan Persija


Kehilangan Suarez memberikan efek buruk bagi Barcelona. Buktinya, El Barca harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 pada laga tersebut.
 
Usai pertandingan, pihak Barcelona pun angkat bicara soal cedera Suarez lewat akun twitter resmi. Mereka memastikan Suarez mengalami cedera otot di kaki kanan.
 
"Suarez mengalami cedrea otot di kaki kanan. Ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada besok untuk menentukan berapa lama cedera itu," demikian pernyataan Barcelona.

Baca: Prediksi Indonesia U-18 vs Malaysia: Kado Istimewa HUT ke-74 RI


Cedera Suarez menjadi kabar buruk bagi Barcelona. Sebab, mereka harus kehilangan dua penyerang andalan mereka pada musim ini.
 
Sebelumnya, El Barca harus kehilangan Lionel Messi yang mengalami cedera betis pada dua pekan lalu. Gara-gara cedera itu pula Messi harus absen saat menghadapi Bilbao. (Goal)
 

Video: The Reds Juara Piala Super Eropa 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif