Jelang Atletico Madrid vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Atletico Terpaksa Tanpa Pertahanan Utama

M. Rizky Adhestian 24 November 2018 09:21 WIB
atletico madrid
Hadapi Barcelona, Atletico Terpaksa Tanpa Pertahanan Utama
Suasana Latihan Atletico Madrid jelang menjamu Barcelona (Foto: Atletico Madrid)
Madrid: Atletico Madrid menghadapi ujian berat kala harus menjamu Barcelona pada pekan ke-13 La Liga Spanyo, Minggu 25 November dini hari nanti. Terlebih, Los Rojiblancos kehilangan pilar pertahanan utama.

Menjelang perhelatan tersebut, Atletico merilis kabar terkini seputar kondisi pemain-pemainnya yang pulih dari cedera. Mereka adalah Lucas Hernandez, Thomas Lemar, Stefan Savic, Koke, dan Diego Costa.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, total membawa 19 pemain untuk menghadapi La Blaugrana. Namun, nama-nama utama di lini pertahanan tidak nampak pada skuat tersebut.

Baca: Mourinho Sebut Sanchez Betah di MU

Sebut saja Diego Godin dan kompatriotnya di Timnas Uruguay, Jose Maria Gimenez. Keduanya tidak masuk skuat lantaran dikabarkan masih mengidap cedera.


Untuk itu, Savic dipastikan kembali mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Godin. Sementara itu, menarik Hernandez ke tengah bisa menjadi alternatif Simeone untuk menambal Gimenez.

Antoine Griezmann cs, yang saat ini mengoleksi 23 poin, wajib menang demi merebut tahta puncak klasemen dari Barcelona. Keduanya hanya berjarak satu poin, namun Barcelona unggul jauh dalam selisih gol.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id