Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (AFP/Gabriel Bouys)

Bursa Transfer Pemain

Kroos Ingin Habiskan Kontrak di Real Madrid

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 16 Mei 2020 20:23
Madrid: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku ingin menghabiskan kontraknya di Santiago Bernabeu. Gelandang 30 tahun asal Jerman itu masih menyisakan kontrak tiga tahun.
 
Kroos pun tak menutup kemungkinan untuk menghabiskan kariernya bersama Los Blancos. Namun, ia perlu memastikan dirinya berada dalam kondisi fisik dan mental terbaik untuk terus tampil di level tertinggi.
 
Kendati menegaskan hasratnya untuk bertahan di Madrid, Kroos tetap dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain, terutama Manchester City, di mana mantan pelatihnya di Bayern Muenchen, Pep Guardiola, melatih saat ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tapi, Kroos memastikan dirinya takkan hengkang ke klub lain. Ia hanya memikirkan cara bertahan di Madrid selama mungkin hingga kariernya usai.
 
"Saya pikir pindah ke tim lain bukan opsi bagi saya. Tiga tahun dalam sepak bola sangat lama, tiga tahun di Real Madrid terasa lebih lama lagi," pungkasnya.
 
Kroos didatangkan Madrid dari Muenchen pada 2014 lalu. Sejak saat itu, ia mencatatkan 68 assist dan 18 gol dalam 266 penampilan bagi El Real.
 
Kroos juga mendapatkan berbagai penghargaan di Madrid. ia memenangkan tiga gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, empat titel Piala Dunia Antarklub, dan tiga Piala Super Eropa.
 
Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif