Real Madrid

Kroos Kalem Meski Madrid Terpuruk

Gregorius Gelino 09 Oktober 2018 09:28 WIB
liga spanyolreal madrid
Kroos Kalem Meski Madrid Terpuruk
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (AFP/Javier Soriano)
Madrid: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tetap percaya diri meski timnya meraih hasil minor dalam beberapa terakhir. Yang terbaru adalah kekalahan dari tim semenjana, Deportivo Alaves, dengan skor 1-0.

"Dua minggu dengan hasil mengecewakan, permainan (mengecewakan) dan juga ketidakberuntungan. Kami pantas meraih lebih banyak poin karena kami tidak bermain terlalu buruk, tapi yang berlalu biarlah berlalu," tulis Kroos dalam akun twitter resminya.

"Jangan lupa kami mengalami momen serupa dalam tiga tahun terakhir... Akan menjadi tantangan untuk bangkit kembali! Hala Madrid!" lanjutnya. 
 
Baca juga: Daftar Lengkap 30 Pemain yang Masuk Nominasi Ballon d'Or


El Real gagal meraih hasil maksimal dalam empat laga terakhir. Mereka hanya mampu meraih satu poin kala melawat ke kandang Atletico Madrid di mana mereka harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor kaca mata.

Rentetan hasil mengecewakan Los Blancos membuat mereka tertahan di peringkat empat klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 14 poin dari delapan laga. Mereka tertinggal dua angka dari pemimpin klasemen sementara, Sevilla.

Video: Tim Para Renang Estafet Putra Gagal Tanding

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id