Bek tengah Real Madrid, Jesus Vallejo (AFP/Gabriel Bouys)
Bek tengah Real Madrid, Jesus Vallejo (AFP/Gabriel Bouys)

Kapten Spanyol U-21 Siap Bersaing di Real Madrid

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 13 Juli 2019 14:00

Meski sulit bersaing untuk mengamankan posisi bek tengah, Vallejo tidak patah arang dan siap membuktikan dirinya di Real Madrid.


Madrid: Kapten timnas Spanyol U-21, Jesus Vallejo, siap bersaing dengan para pemain baru untuk mengamankan tempatnya di Real Madrid. Bek tengah 22 tahun itu mengaku siap bekerja keras untuk membuktikan kepada pelatih Zinedine Zidane bahwa dirinya layak mendapat tempat di tim utama.
 
"Tentu saja saya bisa melihat diri saya di Real Madrid musim depan. Saya selalu bekerja keras untuk bisa berada di sini, bersaing, dan siap ketika dipanggil untuk tampil," kata Vallejo seperti dikutip dari Marca.
 
"Para pemain baru selalu disambut di klub dan mereka adalah pemain-pemain yang sangat bagus yang pastinya akan sangat membantu kami," tambahnya.


Baca juga: Bujuk PSG Lepas Neymar, Barcelona Tawarkan Uang dan Lenglet


Vallejo yang baru saja meraih titel Piala Eropa U-21 bersama La Rojita berharap El Real bisa tampil konsisten musim depan di liga. Menurutnya, kerja keras di liga bisa merambat ke kompetisi lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami berharap bisa terus berkembang dan lebih konsisten di La Liga. Karena jika kami bisa melakukan itu, maka kami akan mengarungi kompetisi lain dengan baik," tutupnya.
 
Meski tampil gemilang bersama Spanyol U-21, Vallejo kesulitan mendapat kesempatan tampil di Real Madrid. Sepanjang musim 2018--2019, ia hanya tampil tujuh kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol.
 
Perjuangan mantan bek Real Zaragoza itu akan semakin sulit. Pasalnya, Madrid baru saja mendatangkan Eder Militao dari FC Porto yang berposisi asli sebagai bek tengah meski bisa juga ditempatkan sebagai gelandang bertahan dan bek kanan. Selain itu, ia harus bersaing dengan Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Nacho Fernandez, meski nama terakhir dikabarkan akan dilepas.
 
Video: Resmi : Griezmann Berseragam FC Barcelona
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif