Eden Hazard (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Eden Hazard (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Hazard Tidak Bisa Seperti Ronaldo

Bola cristiano ronaldo liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 11 Oktober 2019 15:58
Strasbourg: Eden Hazard belum memberikan kontribusi signifikan saat menjalani musim perdana bersama Real Madrid. Sejauh ini, gelandang asal Belgia tersebut baru membuat satu gol dari enam penampilan yang dilakoni di seluruh kompetisi.
 
Situasi sulit dialami Hazard mendapat perhatian dari eks pelatih Arsenal Arsene Wenger. Menurut pria asal Prancis tersebut, Hazard memang punya performa bagus, tetapi ia tidak akan sehebat Cristiano Ronaldo.
 
"Ia akan menjadi jawaban, tetapi tidak bisa menggantikan Ronaldo. Itu sudah pasti. Ia tidak akan mencetak 50 gol setahun karena mereka punya gaya permainan berbeda," ujar Wenger.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mereka membutuhkan pencetak gol lagi di Madrid karena Karim Benzema sekarang berusia 32 tahun. Jika mereka memiliki pemain muda untuk mencetak gol, mungkin mereka bisa melakukannya dengan baik," lanjutnya.
 
"Hazard adalah pemain luar biasa untuk menciptakan peluang, terkadang bisa juga untuk menyelesaikan peluang ketika ia dimainkan di pertandingan besar. Ia tidak takut siapa pun. Saya rasa Madrid belum melihat Hazard sebenarnya. Secara fisik, saat ini ia tidak setajam sebelumnya," tutur Wenger.
 
Hazard bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Tak tanggung-tanggung, gelandang asal Belgia tersebut diboyong Los Blancos dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun). (Sportsmole)
 

Video: Gattuso Berpotensi Kembali Melatih Klub Serie
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif