Gelandang Barcelona, Denis Suarez (AFP/Pau Barrena)
Gelandang Barcelona, Denis Suarez (AFP/Pau Barrena)

Suarez Ingin Pergi dari Barcelona

Bola liga spanyol bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 16 Desember 2018 13:59
Barcelona: Gelandang Barcelona, Denis Suarez, membuka peluang meninggalkan Barcelona. Mantan pemain Manchester City ini mulai jengah karena semakin jarang mendapat kesempatan bermain.

"Saya ingin bertahan di sini dan bermain. Saya harap bisa lebih terlibat di musim ini ketimbang musim lalu," papar Suarez seperti dilansir The Sun.

"Saya berlatih untuk bermain dan saya tidak mendapatkannya. Jika saya tetap tidak mendapat kesempatan tampil, kita akan lihat," tambahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca juga: Arsenal dan Spurs Bersaing Dapatkan Bintang Hoffenheim Meski telah ditinggal Xavi dan Iniesta, Suarez malah semakin kesulitan menembus tim utama Barca. Ia kalah bersaing dengan Ivan Rakitic dan Arthur Melo.

Gelandang lulusan akademi Celta Vigo itu baru lima kali tampil di musim ini dan mencetak dua gol di semua kompetisi. Ia bahkan baru bermain delapan menit di La Liga.

Jika situasi tidak berubah, kemungkinan besar gelandang 24 tahun itu akan hengkang saat bursa transfer Januari mendatang. Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik mendapatkan servis eks pemain Sevilla ini.

Video: Jakmania Tagih Janji Pembangunan Stadion

 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi