Kiper Barcelona, Jasper Cillessen (AFP/Patrik Stollarz)
Kiper Barcelona, Jasper Cillessen (AFP/Patrik Stollarz)

Barcelona Persulit Cilessen untuk Tinggalkan Camp Nou

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Juni 2019 20:00

Klausul rilis Cillessen yang mencapai 60 juta euro membuatnya sulit meninggalkan Barcelona.


Barcelona: Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, kian sulit meninggalkan Camp Nou meskipun sudah berulang kali menyatakan hasratnya. Itu trejadi karena Barca hanya mau melepas kiper keduanya dengan klausul senilai 60 juta euro (Rp 967,8 miliar).
 
"Klausul pelepasan saya menyulitkan untuk hengkang. Saya tahu Barcelona takkan melepas saya secara cuma-cuma, tapi mereka tahu saya bukanlah pemain yang suka membuat masalah," paparnya seperti dikutip dari Marca.
 
Namun, kiper 30 tahun itu hanya bisa pasrah dengan situasinya saat ini. Menurut mantan kiper Ajax Amsterdam itu, situasi itu terjadi juga karena dampak inflasi bursa transfer.


Baca juga: Kekecewaan Phillipe Coutinho


"Bursa transfer sangat gila dan banyak transfer dengan nilai besar untuk seorang pemain. Bahkan jika pemain itu tidak layak, tetap dihargai mahal," tutur Cilessen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tapi saya harus menerima bahwa harga pemain didikte oleh bursa dan situasi setiap pemain tergantung oleh bursa," tambahnya.
 
Sejak didatangkan dari Ajax pada 2016 lalu, Cillessen gagal menggeser posisi Marc Andre ter Stegen sebagai penjaga gawang utama Barca. Selama dua musim, ia hanya tampil 32 kali dan 14 di antaranya cleansheet (tanpa kebobolan).
 
Video: Rio Ferdinand Tunggu Lamaran Manchester United
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif