Bintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), bersama istrinya, Antonella Roccuzzo (AFP/Valery Hache)
Bintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), bersama istrinya, Antonella Roccuzzo (AFP/Valery Hache)

Lionel Messi Anggap Barcelona tak Serius Pulangkan Neymar

Bola barcelona
Gregorius Gelino • 13 September 2019 17:09
Barcelona: Bintang Barcelona, Lionel Messi, menganggap klubnya tak serius dalam memulangkan Neymar ke Camp Nou. Namun, Messi menilai bahwa PSG selaku klub pemilik Neymar saat ini takkan melepas aset berharganya dengan mudah.
 
Sepanjang musim panas lalu, Barcelona berulang kali mengusahakan kepulangan Neymar. Mereka bahkan siap mengorbankan Ousmane Dembele dan Nelson Semedo, namun kedua pemain tersebut enggan bergabung dengan PSG dan ingin bertahan di klub.
 
"Saya akan sangat senang jika Neymar kembali ke klub. Sejujurnya, saya tidak tahu apakah Barcelona telah melakukan segalanya untuk memulangkan dia," tutur Messi kepada Marca.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Bagaimanapun juga, saya paham bernegosiasi dengan PSG tidaklah mudah. Tapi, Saya tidak pernah meminta klub memulangkan Neymar, saya hanya mengutarakan opini saya," tegas Messi.
 
Kendati demikian, Messi menegaskan bahwa dirinya tak terlalu kecewa dengan kegagalan Blaugaran untuk membawa Neymar kembali. Menurut penyerang 32 tahun itu, Barca masih bisa bersaing untuk meraih trofi dengan skuat yang ada saat ini.
 
"Saya tidak terlalu kecewa. Kami memiliki skuat yang fantastis, yang bisa bersaing dengan siapapun, bahkan tanpa Neymar," tutup Messi.
 
Neymar meninggalkan Barca pada 2017 lalu. Mahar 220 juta euro yang dikeluarkan PSG membuatnya memecahkan rekor sebagai pesepak bola termahal dunia.
 
Video: Messi Ingin Neymar Kembali ke Barca
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif