Antoine Griezmann (Foto: AFP/Franck Fife)
Antoine Griezmann (Foto: AFP/Franck Fife)

Griezmann Beri Kabar Buruk untuk Barcelona

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 12 Juni 2019 15:08
Antoine Griezmann sedang santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun, penyerang asal Prancis tersebut berpotensi untuk meninggalkan La Liga Spanyol.
 
Andorra la Vella
: Masa depan Antoine Griezmann masih samar. Setelah meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018--2019, penyerang asal Prancis tersebut belum mengumumkan klub baru yang akan dibela.
 
Griezmann memutuskan hengkang dari Atletico pada akhir musim lalu. Kepastian itu dikonfirmasi sang pemain pada 15 Mei.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, hingga saat ini, Griezmann belum mengumumkan ke mana ia akan melanjutkan kariernya. Sejauh ini, ia sedang santer dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Baca: Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam


Ketika ditanyakan soal masa depannya, Griezmann enggan memberi kepastian. Akan tetapi, ia mengaku belum tentu bergabung di klub Spanyol lagi. Kabar ini tentu buruk bagi Barcelona yang sedang meminatinya.
 
"Butuh kesabaran untuk memastikan. Masih ada waktu untuk menentukannya. Saya ingin masa depan saya diputuskan, tetapi butuh bersabar untuk menunggu soal kepastian ini," ujar Griezmann.

Baca: Mbappe Cetak Rekor saat Prancis Bantai Andorra


"Saya tidak tahu apakah akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu, akan ada pengumuman soal ini. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang," lanjutnya.
 
Griezmann sudah memperkuat Atletico selama lima musim (2014--2019). Dalam periode itu, ia sukses membawa Atletico meraih gelar Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol. (Goal)
 

Video: Schalke Rekrut Bek Muda Timnas Inggris
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif