Cedera Lutut Akut, Umtiti Menolak Dioperasi
Samuel Umtiti (Foto: Josep LAGO / AFP)
Barcelona: Bek Barcelona, Samuel Umtiti, tidak mau menjalani operasi untuk cedera lututnya yang sudah berkali-kali kambuh. Pemain Timnas Prancis itu lebih memilih perawatan untuk penyembuhannya.

Dilaporkan Marca, keputusan tersebut diambil setelah sang pemain melakukan pertemuan dengan departemen medis klub. Umtiti memilih menjalani perawatan intensif dengan cara lama.

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga dipastikan absen pada laga Barcelona kontra Villareal akhir pekan ini. Ia terbang ke Doha, Qatar, untuk menjalani perawatan tersebut.

Baca: Prediksi Southampton vs Manchester United: Misi Setan Merah Kembali ke Jalur Kemenangan

Hasil perawatan atas cedera lututnya tersebut dikabarkan bakal dirilis pada Januari mendatang. Umtiti terpaksa diwajibkan naik meja operasi, jika hasilnya tidak seperti yang diinginkan.


Cedera lutut Umtiti diketahui sudah ia derita sejak membela Prancis pada Piala Dunia 2018. Sejak saat itu, cederanya menjadi kambuhan.

El Barca diperkirakan bakal terdesak untuk mencari pengganti Umtiti pada bursa transfer Januari nanti. Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dikabarkan menjadi target utama mereka jika Umtiti tidak mampu bertahan hingga akhir musim.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id