Bek Atletico Madrid, Filipe Luis (AFP/Benjamin Cremel)
Bek Atletico Madrid, Filipe Luis (AFP/Benjamin Cremel)

Filipe Luis Ingin Bertahan di Atletico Madrid

Bola bursa transfer pemain atletico madrid
Gregorius Gelino • 25 April 2019 11:35
Meski kontraknya akan habis akhir musim ini, Filipe Luis mengaku ingin bertahan di Atletico Madrid.
 
Madrid
: Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengaku enggan berganti seragam. Meski kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini, bek kiri 33 tahun itu belum mau menanggalkan seragam merah-putih bergaris milik Atletico.
 
Mantan bek Chelsea ini ingin terus berkarier di Atletico. Namun, ia memahami bahwa keputusan untuk bertahan bukan hanya keputusan sepihak. Atletico juga perlu diyakinkan agar memberi kontrak baru bagi bek asal Brasil ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya harap saya bisa terus melanjutkan karier di Atletico musim depan. Saya ingin bertahan dan saya sudah menjelaskan semuanya," ungkap Luis seperti dikutip dari Marca.
 
"Semua tergantung kepada klub apakah mereka ingin saya bertahan. Pilihan di tangan mereka," imbuhnya.


Baca juga: Tekuk Valencia, Atletico Tunda Pesta Juara Barcelona


"Saya menikmati sisa musim ini dan saya harap saya bisa meyakinkan klub bahwa saya pantas bertahan di sini," pungkasnya.
 
Luis didatangkan Atletico dari Deportivo La Coruna pada 2010 silam. Meski sempat hijrah ke Chelsea pada 2014, ia hanya bertahan semusim dan kembali ke pelukan Los Rojiblancos.
 
Selama berseragam Atletico, ia telah melakoni 329 penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 12 gol dan 30 assist bagi tim asuhan Diego Simeone tersebut.
 
Ia juga membantu Atletico memenangkan satu gelar La Liga, satu gelar Piala Super Spanyol, dua titel Liga Europa, dan dua trofi Piala Super Eropa.
 
Video: Sempat Unggul, Persija Takluk 2-3 Dari Ceres-Negros
 

 

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif