NEWSTICKER
Skuat Valencia. (JAVIER SORIANO / AFP)
Skuat Valencia. (JAVIER SORIANO / AFP)

5 Anggota Klub Valencia Positif Korona

Bola liga spanyol virus corona
Kautsar Halim • 16 Maret 2020 10:51
Valencia: Valencia mengumumkan bahwa lima anggota klubnya positif tertular virus korona. Salah satunya, pemain bertahan asal Argentina Ezequiel Garay.
 
Menurut laporan AFP di Madrid, Spanyol, Senin 16 Maret, Para anggota klub yang tertular berada dalam kondisi baik dan sudah diisolasi. Mereka diimbau agar tidak keluar rumah.
 
"Sekarang di rumah, dalam kondisi kesehatan yang baik dan mematuhi langkah-langkah isolasi diri," tulis pernyataan Valencia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Garay memang bakal menghabiskan sisa musim ini dengan beristirahat karena sedang mengalami cedera lutut. Dia merupakan pemain pertama di La Liga yang didiagnosa tertular virus korona.
 
"Jelas saya salah langkah pada 2020," tulis Garay melalui media sosial.
 
"Saya sudah dites positif virus corona, saya baik-baik saja dan sekarang hanya mendengarkan otoritas kesehatan, saat ini dalam isolasi." tambahnya.
 
Valencia mengonfirmasi, kasus korona mulai bertambah setelah adanya pengumuman Garay. Mereka menyebutkan, virus itu telah menyerang staf dan pemain yang jumlahnya mencapai lima orang.
 
"Semua orang ini sekarang berada di rumah, dalam kondisi sehat dan mematuhi langkah-langkah mengisolasi diri." jelas pernyataan klub.
 
Valencia sempat berkunjung ke Italia yang merupakan lokasi penyebaran virus korona terbesar di Eropa pada Selasa 10 Maret lalu. Saat itu, mereka memainkan laga tanpa penonton kontra Atalanta di leg dua babak 16 besar Liga Champions.
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif