Lionel Messi. (LLUIS GENE / AFP)
Lionel Messi. (LLUIS GENE / AFP)

Barcelona Persilakan Messi Hengkang sebelum Habis Kontrak

Bola barcelona
Kautsar Halim • 07 September 2019 15:41
Lionel Messi sudah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun pada 2017. Tapi presiden Barca menyebutkan dia boleh hengkang sebelum kontrak itu berakhir.
 
Barcelona: Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu berbicara tentang masa depan Lionel Messi pada Jumat 6 September waktu setempat. Menurutnya, pemilik lima trofi Ballon d'Or itu boleh hengkang sebelum kontraknya habis.
 
Dengan diperpanjangnya kontrak Messi pada 2017, artinya La Pulga masih memiliki masa bakti hingga 2020--2021. Namun karena tidak khawatir akan kesetiaannya, Barca pun memberikan opsi untuk hengkang semusim sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Leo Messi masih punya kontrak hingga musim 2020--2021. Tapi dia boleh meninggalkan Barca sebelum musim terakhirnya. Ini adalah kondisi sama dengan kontrak kerja yang dimiliki Xavi, Carles Puyol dan Andres Iniesta," jelas Bartomeu.
 
"Kami pun tidak perlu khawatir karena mereka sangat berkomitmen dengan Barca. Kami sendiri ingin Messi membela Barca hingga 2021 dan seterusnya. Kami cukup tenang menanggapi itu," tambahnya.
 
Messi yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Barca sedang menepi karena cedera betis. Ketidakhadirannya cukup berpengaruh terhadap pencapaian Barca yang baru memiliki 4 poin pada awal musim La Liga 2019--2020.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif