Luka Modric (tengah).  (GEOFF CADDICK / AFP)
Luka Modric (tengah). (GEOFF CADDICK / AFP)

Bale dan Modric Berpotensi Absen di El Clasico

Bola real madrid el clasico
Kautsar Halim • 14 Oktober 2019 13:31
Madrid: Gareth Bale dan Luka Modric berpotensi tidak membela Real Madrid saat menghadapi Barcelona. Itu terjadi lantaran keduanya mengalami cedera saat jeda internasional.
 
Bale dan Modric saling bertanding saat jeda internasional lewat ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin 14 Oktober dini hari WIB. Saat itu Bale membela Wales, sedangkan Modric memperkuat Kroasia.
 
Pertandingan Wales kontra Kroasia memang berlangsung sengit di Stadion Cardiff City. Baik Bale dan Modric tampil maksimal sebagai starter dalam laga yang berakhir imbang dengan skor, 1-1 tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut keterangan Football Espana, Modric sudah dihantui cedera paha sejak melakoni jeda internasional September lalu. Dan saat menghadapi Wales, giliran lututnya yang kena hantam.
 
Akibat cedera lutut itu, Modric harus dipapah keluar lapangan pada menit ke-90 untuk kemudian diganti Milan Badelj. Sementara itu, cedera Bale dikabarkan tidak terlalu parah.
 
Bale memang menyelesaikan pertandingan kontra Kroasia tanpa tergantikan. Tapi pelatih Wales, Ryan Giggs, mengatakan anak asuhnya mengalami kram seusai laga. Situasi ini membuat Bale harus menjalani diagnosa medis dan beristirahat dengan baik.
 
Sejauh ini, belum ada laporan lebih lanjut terkait perkembangan kesehatan keduanya. Tapi yang pasti, Madrid sudah ditunggu Barcelona pada lanjutan La Liga, Sabtu 26 Oktober mendatang. Dengan begitu, Bale dan Modric masih diragukan tampil di laga bertajuk El Clasico. (Football Espana)
 

 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif