Winger Real Madrid yang dipinjam Vitesse Arnheim, Martin Odegaard (AFP/Robin van Lonkhuijsen)
Winger Real Madrid yang dipinjam Vitesse Arnheim, Martin Odegaard (AFP/Robin van Lonkhuijsen)

Odegaard Siap Tinggalkan Real Madrid

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Juni 2019 19:00

Tampil impresif bersama Vitesse tidak menjamin Odegaard akan otomatis menjadi pemain inti Real Madrid. Karena itu, opsi peminjaman menjadi jalan terbaik bagi Odegaard.


Madrid: Winger Real Madrid, Martin Odegaard, siap meninggalkan Santiago Bernabeu. Winger 20 tahun itu berharap bisa dipinjamkan ke klub lain musim depan.
 
"Saya tidak ingin musim panas kali ini berakhir sepertim musim lalu. Ini adalah musim yang bagus dan saya semakin sering bermain," ungkap Odegaard kepada El Espanyol.
 
"Sekarang saya ingin berlibur. Tapi, saya tidak ingin musim panas saya dipenuhi rumor, itu tidak baik bagi saya," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Odegaard menghabiskan musim 2018--2019 sebagai pemain pinjaman di klub Eredivisie, Vitesse Arnheim. Di sana, ia mencatatkan 39 penampilan serta mencetak 11 gol dan 12 assist.


Baca juga: Witsel Dukung Hazard Gabung Real Madrid


Penampilan gemilangnya tidak luput dari pengamatan Madrid. Namun, ia pesimis bisa mengamankan tempat di tim utama El Real sehingga opsi peminjaman kembali menjadi targetnya.
 
"Real Madrid mengindikasikan bahwa mereka senang dengan performa saya. Tapi, sulit untuk bermain reguler di sini dan saya mungkin akan kembali dipinjamkan musim depan," sambungnya.
 
"Saya tidak peduli, saya hanya ingin pergi ke klub yang memberikan saya kesempatan bermain. Pelatih yang memiliki kepercayaan kepada saya," pungkasnya.
 
Odegaard didatangkan Madrid dari Stromsgodset pada 2015 lalu. Ia menghabiskan waktu dua musim memperkuat tim muda Madrid sebelum dipromosikan ke tim utama dan mencatatkan dua penampilan.


Baca juga: Carvajal Inginkan Hazard di Real Madrid


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif