Laga Levante kontra Atletico Madrid (Twitter/Atletico)
Laga Levante kontra Atletico Madrid (Twitter/Atletico)

Atletico Madrid Nyaris Dipermalukan Levante

Bola liga spanyol
Rendy Renuki H • 18 Mei 2019 20:47
Valencia: Atletico Madrid nyaris dipermalukan Levante pada jornada ke-38 La Liga Spanyol, Sabtu 18 Mei. Los Rojiblancos yang tertinggal lebih dahulu mampu mengakhiri laga di Estadio Ciudad de Valencia dengan skor 2-2.
 
Melakoni pekan terakhir La Liga musim ini, Atletico tetap tampil dengan skuat terbaiknya. Namun mereka justru keteteran di awal pertandingan oleh tuan rumah Levante.
 
Alhasil gawang tim asuhan Diego Simeone sudah kebobolan cepat di menit keenam. Erick Cabaco membuat Levante unggul 1-0 setelah sepakannya berhasil menaklukkan kiper Antonio Adan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 36. Kali ini Roger Marti mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico untuk membobol gawang Adan.
 
Tim tamu yang tidak ingin dipermalukan berusaha mengejar ketinggalan di sisa waktu babak pertama. Namun, ketatnya penjagaan lini belakang Levante membuat skor 2-0 bertahan hingga jeda.
 
Atletico yang berusaha keluar dari tekanan malah harus bermain dengan 10 orang di babak kedua. Angel Correa mendapatkan kartu merah di menit 51 setelah melanggar keras pemain Levante.
 
Namun, Atletico menolak menyerah dan mampu menipiskan ketinggalan di menit 68. Rodri Hernandez mengubah skor menjadi 1-2 setelah tembakan kerasnya bersarang ke pojok gawang Levante.
 
Atletico akhirnya berhasil terhindar dari kekalahan setelah Sergio Camello mencetak gol penyeimbang di sisa 10 menit waktu normal. Bola liar sepakan Koke mampu disambar pemain muda itu ke gawang Levante.
 
Usai itu, Atletico yang tampil lebih dominan terus memburu gol untuk memenangkan pertandingan. Namun, skor 2-2 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.
 
Hasil ini membuat Atletico mengakhiri musim ini dengan finis di posisi kedua mengumpulkan 76 poin. Sedangkan Levante finis di posisi 14 dengan torehan 44 poin.
 
Susunan pemain:
 
Levante: Koke, Pedro Lopez (Morales 78'), Luna (Moses Simon 73'), Ruben Vezo, Chema, Cabaco, Rochina (Manzanara 33'), Campana, Bardhi, Marti, Dwamena.
 
Atletico: Adan, Juanfran, Filipe Luis, Godin, Montero (Mollejo 75'), Koke, Lemar (Vitolo 63'), Partey (Camello 46'), Rodri, Griezmann, Correa.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif