Bek Barcelona, Jordi Alba (AFP/Javier Soriano)
Bek Barcelona, Jordi Alba (AFP/Javier Soriano)

Alba Gerah dengan Kritik terhadap Barcelona

Bola barcelona
Gregorius Gelino • 28 Mei 2019 18:56

Menurut Alba, meraih gelar liga bukan sesuatu yang mudah dan layak diapresiasi seluruh pihak.


Barcelona: Bek Barcelona, Jordi Alba, gerah dengan kritik yang dialamatkan terhadap timnya. Ia merasa banyak orang terlalu sering melihat Barca memenangkan gelar sehingga satu gelar dalam satu musim dianggap sebagai sebuah kegagalan.
 
"Kami selalu memenangkan gelar sehingga banyak orang menganggap hal itu mudah. Padahal sangat sulit untuk memenangkan sebuah gelar," ujarnya seperti dikutip dari Marca.
 
"Orang-orang harus lebih menghargai gelar liga yang kami dapat. Mereka beranggapan seolah-olah musim kami buruk karena hanya memenangkan gelar liga," bebernya.


Baca juga: Roberto Martinez Disebut Pengganti Ideal Valverde di Barcelona


Ia mengakui bahwa Barca seharusnya bisa mengawinkan gelar La Liga dengan Copa del Rey. Sayangnya, tim asuhan Ernesto Valverde itu takluk di final melawan Valencia dengan skor 2-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami selalu mencoba mengerahkan seluruh kemampuan kami. Tapi melawan Valencia kami tidak melakukan itu. Kini saatnya untuk memulihkan fisik dan mental," ungkapnya.
 
"itu adalah momen yang sangat sulit untuk seluruh tim. Kami sangat dekat dengan treble, tapi pada akhirnya kami gagal," tutupnya.
 
Video: Allegri Berminat Latih Barcelona
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif