Kiper Real Madrid, Keylor Navas (AFP/Gabriel Bouys)
Kiper Real Madrid, Keylor Navas (AFP/Gabriel Bouys)

Lepas Navas, Zidane Ingin Jadikan Anaknya Kiper Kedua Real Madrid

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 14 Mei 2019 13:54
Zidane lebih memilih menjadikan anaknya, Luca, sebagai pelapis Courtois ketimbang Navas.
 
Madrid
: Masa depan Keylor Navas di Real Madrid tampaknya akan berakhir. Laporan Marca menyebutkan kiper timnas Kosta Rika itu akan dilepas pada akhir musim ini.
 
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, telah menemui Navas dan memberitahunya bahwa ia sudah tidak memiliki masa depan lagi di Madrid. Meski merasa dirinya masih bisa bersaing dengan Thibaut Courtois untuk posisi penjaga gawang utama, Zidane tampaknya sudah tidak tertarik menggunakan jasanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ini sebenarnya bukan kali pertama Madrid mencoba melego Navas. Pada 2015 lalu, ia hampir menjadi alat tukar untuk mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea. Namun, kesepakatan batal terjadi karena pihak Los Blancos terlambat mengirim berkas-berkas yang dibutuhkan pada deadline bursa transfer.


Baca juga: Muncul Kabar Nilai Transfer Hazard ke Real Madrid


Navas akan meninggalkan Madrid setelah menyumbangkan tiga gelar Liga Champions, satu titel La Liga, tiga trofi Piala Dunia Antarklub, dan tiga gelar Piala Super Eropa. Ia juga mencatatkan 161 penampilan bersama El Real di semua kompetisi dengan catatan 52 cleansheet.
 
Keputusan Zidane untuk melepas Navas, menurut Marca, karena ia menginginkan anaknya, Luca, untuk menjadi pelapis Courtois. Tapi, pihak klub tampaknya tidak tertarik dengan Luca dan lebih memilih kiper muda lainnya, Andriy Lunin, sebagai pelapis.
 
Lunin saat ini dipinjamkan ke Leganes. Kiper asal Ukraina itu didatangkan Madrid dari Zorya Luhansk pada awal musim ini, namun langsung dipinjamkan ke klub La Liga lainnya, Leganes. Namun, ia hanya mampu mencatatkan enam penampilan di semua kompetisi bagi Leganes dengan mencatatkan tiga cleansheet.
 
Video: Ribery: Saya akan Kembali ke Bayern Munchen
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif