Eden Hazard sedang dibopong karena cedera. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Eden Hazard sedang dibopong karena cedera. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Hazard Tetap Diyakini Bakal Jadi Pemain Penting Real Madrid

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 29 Maret 2020 11:44
Brussel: Penampilan Eden Hazard di Real Madrid jauh dari yang diharapkan. Didatangkan dari Chelsea pada awal musim ini, pemain 29 tahun itu hanya mampu mencetak satu gol dan lima assist dalam 15 penampilan.
 
Namun, pelatih timnas Belgia Roberto Martinez tetap yakin Hazard akan menjelma menjadi pemain penting bagi Los Blancos. Ia percaya Hazard telah beradaptasi dengan Liga Spanyol dan kurang beruntung karena kerap cedera.
 
"Ia sudah beradaptasi sepenuhnya dengan liga dan Madrid. Masalah satu-satunya adalah cederanya. Ia sangat-sangat tidak beruntung," kata Martinez kepada AS.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hazard sedang beristirahat karena patah kaki. Cedera tersebut didapatnya pada 23 Februari lalu.
 
Martinez juga menilai Hazard kurang beruntung karena kerap cedera sejak hijrah ke Madrid. Mantan pemain Lille itu telah absen lebih dari 30 pertandingan bersama Madrid, padahal ia hanya absen 20 kali selama tujuh tahun di Chelsea.
 
"Keberuntungan memiliki peran besar dalam sepak bola dan ia kehilangan lebih banyak pertandingan musim ini ketimbang tujuh tahun di Chelsea. Itu sangat tidak beruntung dan saya yakin ia akan jadi pemain penting," pungkasnya.
 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif