Kieran Trippier. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Kieran Trippier. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Atletico Bakal Jamu Liverpool Tanpa Trippier

Bola atletico madrid
Kautsar Halim • 04 Februari 2020 22:48
Jakarta: Bek Atletico Madrid dipastikan absen saat timnya menjamu Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019--2020, Rabu 19 Februari mendatang. Itu terjadi karena dia masih menjalani pemulihan cedera.
 
Trippier dikabarkan baru selesai menjalani operasi pangkal paha pada Selasa 4 Februari. Setelah itu, dia akan harus menjalani proses pemulihan sampai dengan waktu yang belum disebutkan.
 
Laga terakhir penggawa timnas Inggris bersama Atletico tercipta saat Atletico kalah dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol, Minggu 12 Januari lalu. Saat itu, dia sempat dimainkan satu laga penuh atau hingga adu penalti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Cedera pangkal paha bukan kendala baru bagi Trippier. Cedera itu kerap kambuh setelah dia alami pertama kali ketika membantu Inggris menghadapi Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018.
 
Atletico memboyong Trippier dari Spurs dengan banderol 22 juta poundsterling (sekitar Rp392 miliar) pada Juli 2019. Sejauh ini, dia sudah dimainkan Los Rojiblancos sebanyak 16 kali di La Liga. (BBC)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif